Categories

Powered by Blogger.
Thursday, May 30, 2013
Persija Jakarta terus mempersiapkan diri mengadapi laga Sabtu (01/06/2013) kontra Persiwa Wamena di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (1/6).
Pelatih Benny Dolo meminta seluruh pemain untuk bisa menikmati permainan.
"Menikmati permainan dengan kolektivitas tim merupakan satu hal positif dalam sebuah pertandingan. Itu jadi salah satu kunci keberhasilan Persija Jakarta meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir," ujar Benny Dolo.
Sentuhan terakhir demi mendulang 3 poin digelar di lapangan Akademi Villa 2000, Jln. Sinta Raya DA/4, Villa Pamulang, Tangerang Selatan. Latihan berlangsung 1,5 jam mulai pukul 08.00 WIB.
Guna membangun efektivitas lini serang, Bendol, panggilan Benny Dolo, hanya menggunakan setengah lapangan. Pemain sayap seperti Muhammad Ilham, Robertino Pugliara, Rudi Setiawan juga bek sayap Ismed Sofyan, diminta melepaskan umpan silang lambung dan datar.
"Ini seperti menyelesaikan pekerjaan rumah. Pada laga sebelumnya, banyak peluang tercipta tetapi cuma berbuah satu gol. Pada latihan ini, coba digenjot variasi serangan jika dobrakan dari lini tengah mentok," kata Bendol. Di klasemen sementara, Persija di posisi ke-14 dengan 22 poin, dua angka di belakang Persiwa. Pada putaran pertama, Persija takluk 0-2 di Wamena.

0 comments:

Post a Comment

Search

PageRank Display