Categories

Powered by Blogger.
Wednesday, May 29, 2013
JAKARTA – Pada zaman modernisasi seperti saat ini, dunia maya telah menampilkan fenomena tersendiri. Segala bentuk informasi pun bisa diperbarui dengan cepat lewat dunia maya dalam hal ini mengakses melalui situs-situs online, maupun jejaring sosial yang ada seperti Twitter dan Facebook. Itu juga tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang terjadi saat ini.

Fenomena itulah yang coba dilirik oleh klub-klub di Indonesia untuk mengembangkan identitas mereka. Agar masyarakat yang mengenal mereka bisa lebih luas. Dalam hal pengelolaan jaringan media sosial, klub-klub di Indonesia mengelolanya sendiri ataupun ada yang bekerja sama dengan pihak lain.

Persib Bandung, misalnya. Klub asal kota kembang ini termasuk yang mengelola media sosial dengan baik, khususnya Twitter. Dari segi jumlah follower di Twitter, hingga pukul 20.00 WIB, kemarin malam, akun resmi mereka @PersibOfficial sudah mendapatkan 91.764 follower. Jumlah itu hanya kalah dari akun resmi milik klub Persija Jakarta yakni @Persija_Jkt yang berada di urutan pertama dengan jumlah follower pada waktu yang sama sebanyak 144.457.


Sumber : Koran TopSkor

1 comment:

  1. Mr. Greenhouse - Dr. MD
    Dr. Greenhouse is an Ameristar Council 부천 출장샵 on Problem Gambling and Problem Gambling. Dr. Greenhouse is a member of the Ameristar 목포 출장마사지 Council 의정부 출장마사지 on Problem 동두천 출장안마 Gambling 의정부 출장안마 and

    ReplyDelete

Search

PageRank Display