Categories

Powered by Blogger.
Tuesday, June 4, 2013
Persija Jakarta yakin mengalahkan Persipura Jayapura, Selasa (4/6) malam ini, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Keyakinan yang timbul dalam diri skuad Persija didasarkan pada catatan enam pertandingan terakhir, di mana Rahmad Afandi Dkk tidak pernah mengalami kekalahan. Terakhir, mereka berhasil menekuk Persiwa Wamena dengan skor 3-0 di Stadion Lebak Bulus.

"Kelemahan tidak ada, kita sudah ada gambaran untuk mengantisipasi itu. Pemain tidak ada beban dan saya harap pertandingan bisa membuat sejarah. Karena Persipura tidak terkalahkan," kata Benny Dollo. Kepercayaan Bendol (panggilan akrab Benny Dollo) semakin bertambah mengingat pemain Persija, termasuk Emmanuel Kenmogne, saat ini ada dalam kondisi terbaiknya. Kata Bendol, Persija saat ini siap tempur. "Tim saat ini dalam kondisi baik, besok Kenmogne sudah bisa bermain. Lebih mempertebal rasa percaya diri pada pemain apalagi kita sudah dapat lolos dari zona degradasi. Persaingan memang sangat ketat," ujarnya.

Walaupun pertandingan melawan Persipura adalah pertandingan berat, Bendol tetap yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di pertandingan itu. "Mereka (pemain) bertekad mampu memenangkan pertandingan. Kuncinya seluruh pemain Persipura harus diwaspadai. Ambisi pemain bisa fight dan bisa memenangkan pertandingan," tandasnya. Bendol menyatakan para pemain akan tampil lepas tanpa beban. "Semua pemain sudah siap. Tidak ada beban menghadapi Persipura. Saya berharap kami bisa membuat sejarah, mengingat Persipura belum terkalahkan sampai saat ini. Ini telah menjadi ambisi utama para pemain." "Tentu, raihan positif  dalam enam partai terakhir mempertebal rasa percaya diri para pemain untuk memenangkan pertandingan (lawan Persipura). Kami akan berusaha mempertahankan tren bagus. Apalagi, kami sekarang sudah lolos dari zona degradasi," bebernya.

0 comments:

Post a Comment

Search

PageRank Display